Minggu, 28 September 2008

SENCY mati lampu, DAPET pas jam 5, ribut sama mas2 penjaga busway

Sabtu kemarin gue jalan sama LARAS & NIDIA. Kita nonton di FX, trus rencananya mau buka puasanya di Sushi Tei, tapi bingung mau ke PS atau SENCY. Awlnya gue males ke SENCY, gue lebih prefer ke PS. Tapi yaudahlah akhirnya ke SENCY. Kita sempet jalan2 dulu tuh kan ya di SENCY sambil nunggu magrib. Karena bulan puasa, kita memutuskan untuk solat Ashar terlebih dulu (azeeeek). Pas nyampe mushola, gue pengen pipis, ke kamar mandilah gue. Eh ternyata pas gue buka celana, gue dapet!! AAAAAH RESE BGT KAAAAN! Sejam sebelum buka gue tiba2 dapet!
Yaudah gue gak solat deh akhirnya cuma nungguin LARAS & NIDIA.

Abis mereka selesai solat, gue langsung caw ke Sushi Tei, takut waiting list soalnya. Bener kan dugaan gue sama laras. WAITING LIST! Banyak bener pulaaaaa. Yaudah deh nyari makanan lain. Kita ke Food Court. Penuh juga!! Bingung deh tuh gue ber3, mau makan dimane ye jam segini? Penuh semua!! Kita mencoba ke Wendy's. Hehehehe akhirnya Alhamdulillah atas izin Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kita dapet tempat di Wendy's. Kita langsung ngantri deh trus duduk. Akhirnya bedug magrib ka. Gue sih dari awal udah minum, kan gue gak puasa hehehe. Eh pas lagi asik2 makan. tiba2 gelap semua! MATI LAMPU! SENCY MATI LAMPU!! HAHAHAH orang2 pada nyorakin 'Huuuuuu payah, mall segede gini masih aja mati lampu'. Bener juga sih kalo di pikir. Mall segede gini mati lampu. MANA HARGA DIRINYA!! HAHAHAHA. Udah ah stop ketawanya! Kasian yang punya SENCY ntar malu hahahaha.

Nah dari Wendy's laras berencana ke Sushi Tei. Perut karetnya gak full ternyata setelah di isi 2 potong ayam dah sebotol Green Tea. Yaudah kita ke Sushi Tei deh tuh ya. Waiting list lama bener daaaah!! Akhirnya di panggil nama gue, 'Ibu caca untuk 3 orang', haaah! Emang gua ibu2! Tapi akhirnya kita langsung masuk dan langsung order. Sebenernya yg orde tuh cuma laras. Gue sama nidia mah icip aja hehe. Laras pesen 1 piring merah sama 1 piring hitam. Kalo gak salah dia makan sekitar 12 Sushi!! Parah bener dah lu ras! hahaha. KENYAAAANG! Sekitar jam setengah 9 kita pulang. Kita pulang naik busway loooh hahaha!

Dari SENCY ke Shelter Busway kita jalan kaki. Capek, letih, lelah lesu. Haduuuh capek dah intinya! Nyampe sana kita langsung beli tiket dam nunggu BUSWAY sialan yang gak dateng2! Akhirnya tuh busway dateng deh! Kita naik! Eh mas2 busway nya nyolot bgt! Nyuruh masuk2 gitu! 'Eh masuk ke dalem lagi, denger gak? Masih ada yang mau naik'. BUSEEEET NYOLOT BENER!! Naik darah gua! Eh pas ada yang naik lagi, gue di suruh masuk2 lagi, tapi gue tetep pada tempat gue karena MALES BANGET GUE MAU NURUT SAMA ORANG NYOLOT KAYAK DIA! Eh pas ada orang2 masuk, dia keribetan sendiri gitu di dorong2 sama penumpang lain! HAHAHA mapus lo! Gue bilang aja gini, 'YAELAAH!' eh dia malah balik nyolot! 'Makanya geser ke dalem kalo gamau ribet'. (dalem hati gue) YEEEH SIAPA JUGA YG RIBET, LO DOANG WOY YANG BIKIN RIBET! Eh gue kira udah selesai tuh ya masalahnya ama tuh orang! Oiya, namanya SYRIEF. H! Inget bgt gue tuh nama! Dia pake nge dorong2 gue nyuruh2 masuk!! Idih amit2 ya Allah!! Gue akhirnya turun dari tuh busway sambil marah2!! Gue di suruh Nidia buat telp pengaduan aja, biar tau rasa! Nah ide bagus tuh! Yaudah gue langsung telp ke situ dan gue ngadu sejadi2nya. Biar mampus dah tuh SYARIEF!

Sumpah itu hari capek banget, marah2 pula gue! Bad day banget deh buat gue! Buat SYARIEF, I will give you my middle finger!!! THE END!

Tidak ada komentar: