Rabu, 24 September 2008

cowok itu TAI GAJAH

Sumpah gue kesel bgt pas gueliat new bulletin gue! Sebenernya sih yang ngasih tau gue itu anggun! (thank you baby muaah). Anggun ngomong,
'Ca, lo udah liat pos bulletin eki blm?'
'Belom gun, emang apaan?'
'Tentang dia suka sama adek kelas gitu ca'
Tanpa babibu lagi, gue lgsg online fs dan gue cari bulletinnya eki, ZOOONK! ternyataaaa bener bgt kata anggun!
Nih kata2nya,
'waaah suka gw ma ade kelas lucuuu abiss
siapa yaaah ??
hehheh'
OMG, YOU MAKE ME MAU MUNTAH HAH!!
Gelaaaay bgt gue sumpah!!
Dia selama ini bohongin gue, bisa bgt ngerayu gue, dan ternyata kayak gini hasilnya! Gak nyesel bgt gue sumpah mutusin lo! Thank's to Anggun & Neris! Gue sayang bgt sama lo berdua deh!

2 komentar:

Adila mengatakan...

ya ampun ca, eki itu dulu pacar lo? bagus bagus mending di putusin dia mah

Junior mengatakan...

bagus caa. cewek kyk lo pantes buat mutusin dia yg TAI PAUS abis! haha