Jumat, 05 September 2008

My Broken HEART

Astaghfirullah pantesan aja seharian kemarin feeling gue gak enak. Ternyata pas malemnya gue putus sama bogel!! Belom ada sebulan gue sama dia tapi udah kayak gini. Bener kan firasat gue ada yang berubah dari dia.

Akhirnya kemarin gue tanya lewat MSN

caca : ada yang berubah dari kamu tapi aku gak tau itu apa

bogel : apa yang berubah?
caca : aku gak tau, tap9 sikap kamu ke aku jadi berubah

FINALLY!! bogel ngomong


bogel : mungkin gara-gara capek jadi niat untuk pacarannya j
adi males

Jegeeeeeerrrrrrrrr! Aduuuuuh pas bogel ngomong kayak gini rasanya campur aduk! Nahan nangis, kesel!! Kenapa gakbilang aja sih dari kemarin2 kalo emang males buat pacaran? HAH?!! Karena gue gak tahan dengan perubahan sikapnya ke gue,gue ngomong dengan berberat hati hiks hiks (lebay)

caca : yaudah kita break aja, aku gak tahan kalo kamu kayak gini ke aku
bogel : yaudah aku sih gpp kalo kamu maunya kayak git

Masya Allah nih cowok!! Gak da niatan kek gitu ya buat nolak atau apalah seenggaknya!! Ini malah di terima dengan IKHLAS!! Gue bener2 kesel, sebel, gatau lagi deh mau ngomong apa dan akhirnya gue nangis sambil bales chat dia

caca : yaudah

Gatau deh sekarang gue gimana! Bingung gue sama cowok kayak dia!!
Okey this end of my 'MY BROKEN HEART stories!' Thank's if you want to leave your comment after read this stories! See yaaaa

Tidak ada komentar: