Jumat, 05 September 2008

kata USTAD, puasa2 itu gak boleh PACARAN!!

Aduuuuuuuh nih cerita ya masya Allah masya Allah banget deh. Bikin gondok, kesel. Ya lagian bayangin aja, si bogel niat banget puasa sampe2 dia nanya USTAD segala, kalo bulan puasa tuh smsan sama pacar boleh apa ngga? Ya jelas gak boleh lah ya!!!! Jelas2 juga di agama yang namanya pacaran tuh di larang!! Katanya harus nahan nafsu lah!!! Tuh USTAD mikirnya nafsu doang kali ya! Emag di kira gue smsan pake nafsu apa?!! Oh my!! What a stupid question?!!

Yaudah deh gara2 dia nurutin kata2 USTAD, alahasil bogel gamau smsan sama gue pas bulan puasa kecuali maghrib & sahur. Heeerrrrrrr banget dah ah dia!! Awalnya gue masih nahan2 tuh, tapi kan ya mana ada juga yang tahan cowoknya gak ada kabar seharian. Gue ngomonglah tuh ke bogel, yaudah dia ngomong, gpp deh kalo smsan biasa aja. Eh gue kira gue bener2 smsan kayak biasa sama bogel. Ternyata big NO NO NO!! Dia pas jamnya puasa manggil gue pake ca, nah kalo udah buka baru dia manggil gue pake yang hahahah KONYOL.

Ya Allah gatau deh gue tahan apa ngga!! Please your comment ya about this post yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: