Kamis, 04 September 2008

Blog ngajakin PARTAI

Yak sebenernya awalnya gue males banget yang namanya bikin blog gini2an,tapi ya berhubung gue gak ada kerjaan juga kalo main komp. Palingan juga gue liat Friendster, WLM, imeem, youtube yaa dan blablablablabla. Eh pas gue lagi buka FS nya ANGGUN, tiba2 gue liat url BLOG nya anggun, gue buka kan yah di situ. Lucu juga kalo di pikir2 (karna sebelumnya gue emang jarang mikir hahah jayus).

Nah yaudah deh gue buat BLOG. Itung2 buat maenan selain FS dan WLM hahaha. Gue Sign Up lah itu si BLOG, setelah gue isi2 terus klik yang kata2 LANJUTKAN, eh malah eror, si BLOG bilang kayak gini, Kata sandi yang anda masukkan tidak sama. Yaudah itu sekali salah tuh ya, okelah gue benerin, eh pas kedua kali masih salah juga. Anjing juga nih si BLOG lama2. Ngajakin partai apa nih. Kalo yang sekarang gara2 apa ya gue juga lupa hehe. Nah akhirnya setelah gue benerin trus gue klik lagi deh tuh kata2 LANJUTKAN dan baca BISMILLAH! wuush! hahahaha jadilah BLOG gue.

Hahaha yaudah ini POST pertama gue ya, see yaaaaaaaaaaaa!!!


Tidak ada komentar: