Kamis, 04 September 2008

Awal 16 Agustus 2008

Hmm ini sih sebenernya kejadiannya udah lumayan lama. Tanggal 16 Agustus 2008 itu seorang bogel (nama panggilan RADIT), sahabat gue nembak gue lewat MSN. Yayaya agak gak gentle emang, tapi ya mau gimana lagi udah kejadian juga hahahaha.

Ceritanya gini, awalnya gue cuma pengen ngerjain mantannya dia doang yang namanya NADIA dengan berpura2 pacaran. Gue tulislahtuh PM gue 'I Loooooooove Radit'. Nah Nadia tuh gak ngeh atau gak peduli atau gimana deh gue gak ngerti. Gue bilang ke bogel, 'eh gel, nadia kayaknya cuek aja deh liat pm gue. gimana nih?'. Si bogel ngomong gini,'yaudah deh diemin aja kasian anak orang hahah.' Yaudah kan tuh gue diemin, nah gue kan mau ganti PM ya, tapi gue bilang dulu ke bogel, 'eh udah belom nih? gue mau ganti PM gue!', eh dia malah bilang gini, 'jangan dulu ah, gue suka liat PM nya hahaha.'

Nah
awalnya juga dari sini, tiba2 gue lupa sebelumnya dia ngomong apa, nih ya
bogel : kalo pacaran beneran mau gak ca?
caca : yah lo emang sayang sama gue? jadian doang mah gampang, tapi buat apa jadian kalo gak sayang.
bogel : ya sayang sih ada sebenernya, lo sayang gak ama gue?
caca : iya gue juga sayang sama lo sebenernya (awalnya gue ngomong ini becandaan doang tapi sekarang gue beneran sayang kok SUMPAH deh hehe)
bogel : nah lo tau kan sifat gue ca? lo bisa terima sifat gue itu gak? kalo nggak mendingan gak usah daripada ntar jadiannya gak enak
caca : iya gue bisa terima. tapi sampe sekarang gue jg belom bisa ngelupain 'mantan' gue. lo juga terima gak? (agak aneh memang kebanyakan nanya terima atau nggak padahal nembak aja belom hihihi)
bogel : yaudah iya gue juga maklumkok sama lo. gini, langsung aja deh ca. pacaran mau gak ca? (ini yang unik dari pacar gue, dia orangnya to the point BANGET!! dia bukan orang yang muluk2. makanya pacar gue tuh emang harus di lestarikan hahaha)
caca : yaudah gue mau kok buat nyoba lebih sayang ke lo

Setelah percakapan ini, dengan begonya (maaf ya yaang) cowok gue ngomong
bogel : eh orang abis di terima ngomongnya apa ya ca?
caca : yaah bego lo ah, ya mana gue tau. tapi yang paling standard sih bilang makasih
bogel : oh yaudah makasih ya sayaaaaaaang

Hahahaha jadian lah gue pada tanggal 16 Agustus 2008. Itu Unforgettable momment banget buat gue hehe. Pokoknya I LOVE YOU dah yang hehe

2 komentar:

dLi mengatakan...

wiww.. caca bikin blog.. mampir d blog gw donkss.. trus leave comment d chatbox aj yakk.. thx2..

*comment ini sebenarnya dikirim hanya ingin numpang ngetopp..*

putii ajch :) mengatakan...

Ya ampun ca. Gue liat cerita lo sm bogel sumpah ajaib bgt. Hahahaha. Magician of love tau ga. Hahaha. Parah. Bogel kocag bgt. Ampun deh gue. Oke deh ca. Visit my blog ya ya ya. Putiiajch.blogspot.com