Sabtu, 27 Juni 2009

I'm gonna miss you badly babyyyy :'(

This is the last day Angga in Jakarta. Tommorow he will back to his home in SURABAYA..... Ya ampuuuun pengen banget nangis rasanya! cuma ketemu seminggu sama dia, tapi seminggu penuh itu sama dia terussss. Dari awalnya ketemu malu-malu sampe dia tadi nyubit-nyubitin gue sampe gue ngomong, "sakit tauuuu!", dia cuma bisa jawab,"kapan lagi kan bisa nyubitin kamu....". ya ampun, Anggaaaaa i really really really gonna miss you babyyyy :'(! Kita juga tadi photo box sebelum pulang (nanti di upload ya), dia ngotot banget pengen photo box, "ayo dong yaang kita photo box, gak pake nanti, harus sekarang", kita juga beli gelang yang samaan. Tadi gue di taksi sama dia bener-bener pengen nangis, dia juga ngomong, "aku bakal kangen banget yang sama kamu". Sebelum turun dia meluk gue trus nyium. That's the last kiss from him and I think I must wait for 1 year untill he back to Jakarta. Sedih banget, berat banget juga buat ngelepasin dia. Lama banget harus nunggu setahun ya Allaaaaaaaaah :'''''(. Setelah dia di hotel, gue langsung sms dia, ada kata2 dia yang bener2 bikin gue mau nangisssss, ini isi smsnya,

Gue : "yang huhuhu :'(
Angga : "gak ketemu lagi deh yang..."
Gue : "huhu mau nangis deh aku :'("
Angga : "aku juga yang. berat deh pisah sama kamu."
Gue : "ya ampuuun, pengen meluk kamu yang. mau nangis :'(. I'm gonna missyou badly baby huhuhu :'(
Angga : "I'm gonna miss you too baby..."
Gue : "kamu jaga hati ya yang di sana. aku gak mau pokoknya ampe ada kabar aneh2. aku sayaaaang bgt bgtan sama kamu."
Angga : "kabar apa si? paling bercanda2 doang kayak kemarin gitu. aku juga sayang banget sama kamu. kali ini aku gak tanggung2 yang."
Gue : "maksutnya gak tanggung2 apa? aduh yaaang aku bener2 sayang bgt sama kamu. inget yaaa? :'("
Angga : "ya aku gak main2 yang sama kamu."


Thank you so much ya babyyyy, I really really love you. Cepet pulang ya ngga, biar kita jalan-jalan lagi..... :'''''''(

Tidak ada komentar: