Selasa, 30 Juni 2009

aaa kangen ih

Angga baru 2 hari loh meninggalkan kota gue tercinta ini, JAKARTA. Dia sudah tenang di sana, haha bohong deeehhhh... padahal dia ngomong mulu kangen kangen. Apalagi sama lengan gue ini haha, gak ada yg bisa di ciumin ya yang? hahaha. aduh kangen mulu deh sama si doi! gak tau kenapa, banyak banget yang bikin kangen, ini nih list nya:

1. parfumnya, kenapa parfumnya? yah karena itu parfum di pake sama dia haha, wangiiii banget, khas deh pokoknya, nama parfumnya apa ya? lupa.... hehe

2. kangen dia nyiumin lengan gue, ini nih yang lucu banget buat gue, dia suka banget yg namanya nyiumin lengan gue, gue gak tau ada apa dengan lengan gue haha mungkin lengan gue satu dari sekian lengan-lengan wanita lain hahaha apa tau

3. ngomong "bete", Angga tuh kalo ngomomng bete lucu deh, kita kan kalo ngomong bete tuh ada embel-embel "k" nya di belakang, (baca:betek) kalo angga tuh gak adaaaa, ngelosssss gitu aja, jadinya gini kira2 bunyi nya, "beteeee" hehe

4. megangin kepalanya yg "semi botak", kepalanya Angga tuh di bilang botak nggak, panjang juga nggak sih, jadi ya "semi botak" hahaha jadi enak megangnya ada rambut-rambutnya gitu hehe

Sebenernya tuh banyak yang ngangenin dari si beliau Angga hehe. Pokoknya kangen semuanyaaaa, pengen ketemu cepet-cepet ya walaupun gak mungkin secepet yang gue bayangin. Gpp kok, I'll be waiting for you Sayang :)

Tidak ada komentar: