Jumat, 17 Oktober 2008

PRA LDKS OSIS is so so so Unpredictable.........

Hari ini gue pra LDKS OSIS. Ya Allaaaaaaaaaah gue kira tuh di suruh ngapain, ternyata di suruh bikin kelompok terdiri dari 6 orang. Kelompok 4, Gue, Nada, Aulia, Rainyke, Aldino sama satu lagi siapa gue gatau lupa hehe... Jadi tugasnya itu bikin Visi, Misi dan Proker (Progam Kerja) yang menyangkut Visi dan Misi. Di kasih waktu cuma bentar dan akhirnya terciptalah,
Visi : (lupa meeen! soriiii)
Misi : Mengadakan kompetisi dalam berbagai Bidang, Aspek dan Tujuan
Proker : (lupa juga cameeen maaf)

Yah akhirnya kelompok gue maju. Dengan gelagapan dan gemetar, mau gak mau majuuuu.. Pertama perkenalan diri, visi, misi dan proker. Setelah presentasi selesai, sesi tanya jawab dan komentar.
Kak Asta: 'Visi Misi dan Proker kalian itu terlalu BIASA! Semua kelompok juga bisa bikin kayak gitu'

Kita cuma bisa diem doang. Gue yang namanya Speechless tuh ya abis-abisan deh! Pengen pulang rasanya! Gak bohong deh guaaaa....... Kakak Osis tuh bikin gimana kita adu argumen sama mereka. Yaudah kita ladenin deh tuh ya. Setelah sekian lamaaaaa, di tutup sama Kak Arsy, 'Time is Up'. Itu gue seneng bgt dah. Tinggal nunggu hasinya aja deh besok gimana. Keterima sukur. nggak ya NASIB! zzzzzzzzzzz.................

Tidak ada komentar: