Minggu, 05 Oktober 2008

2 OCTOBER 2008

Tanggal ini tanggal yang paling nyenengin gue bgt! Gue balikan sama mantan pas gue smp yg namanya ZIKY! Sumpah yang namanya seneng tuh gue seneng banget deh! Jadi kan gue jalan tuh ama ziky, trus kita niatnya mau nonton Sarang Kuntilanak (actually, gue denger dari temen gue tuh film jelek bgt, tapi karna sama ziky, pengen nonton yang serem2 dikit lah, biar ada mesranya dikit gitu haha), tapi akhirnya malah nonton Space Chimps! Awalnya gue gak begitu tertarik, tapi yaudahlah nonton aja daripada gak ada kerjaan cume muter2 doang. Nah yaudah, ziky beli tiket buat 2 orang. Kita langsung ke XXI. Filmnya mulai kan tuh, yaudah nonton deh. Ketawa-tawa, makan popcorn, nanya2, ampe akhirnya tuh film mau abis, ini nih bagian pentingnya! Tiba-tib2, ziky megang tangan gue!!! Ya Allah kaget dah gua! Masalahnya pas gue smp dulu, dia yg namanya ngapel ke kelas gue aja gak pernah! Tiba2 dia megang tangan gue! Seneeeeeeeeeeeeeng banget deh! Yaudah deh pegangan tangan tuh hehehehehe. Tiba-tiba lagi, ziky bisik-bisik tetangga,
'ca, gue mau ngomong nih sama lo.'
'ha? mau ngomong? ngomong apaan?'
'itu yang masalah kemaren.' (kalo ada yang nanya masalah kemarennya itu apa, nanti aja ya gue ceritain kalo ketemu, panjang soalnya)
'ooooh yaudah. emang apaan?'
'gini, lo mau gak balikan sama gue?'
(aaaaaaah lo mesti tau gimana gue pas itu?! seneeeeeeeeeeeeeeeng banget-bangetan!)
gue jawablah dengan ngangguk2, abis udah speechless sih hahaha, eh dia ngomong lagi,
'serius nih?'
'iyaaaa zik.'
'ooooh gitu. hehehe makasih ya.'

Yaudah d trus dari situ kita balikan, jalan2 aja tuh abis dari nonton. SENEEEEEEEEEEEEEEEEENG BANGET DEH GUE! Yang mau liat ziky, ada di posting di bawah yang ini. Di fs gue juga ada kok. Yaudah deh, Thank's yaaa my bloggy udah mau rela2 gue coret2 dengan cerita gue hehehe.

Tidak ada komentar: